Kamis, 08 Desember 2016

inilah ciri-ciri cowok yang sebenarnya menyukai anda

Jika Pria Melakukan Ini, Dia Menyukai Anda


SAAT jatuh cinta, pria melakukan sesuatu yang lebih agresif kepada wanita. Dia ingin Anda menyadarinya secepat mungkin.
Pria tak ingin berlama-lama menikmati rasa suka yang dipendam sendiri. Mereka justru menunjukkan langkah progresif untuk memikat lawan jenis.
Berikut ciri-ciri pria sedang menyukai Anda:

1. Menceritakan hal yang membuat wanita tertarik
Ketika menyukai wanita, pria akan membuat wanita tertarik dengan berbagai cara. Bahkan dia akan menceritakan prestasi yang pernah dia dapatkan untuk menarik perhatiannya. Tapi, jangan salah dia bukan sombong. Dia hanya ingin Anda tahu bahwa dia pria yang memiliki kemampuan.
Tapi tidak akan menyombongkan berapa banyak dirinya pernah mendapatkan prestasi.

2. Membuat Anda tertawa
Pria yang naksir wanita akan berusaha sebisa mungkin untuk membuatnya tertawa. Karena, mereka tahu salah satu kunci untuk membuka pintu hati wanita adalah membuatnya tertawa. Dengan begitu, langkah menuju kencan pertama sudah mulai dekat.

3. Memuji Anda
Pria adalah makhluk yang pandai menggombal. Sehingga, memuji kecantikan atau kecerdasan wanita adalah hal mudah baginya. Tetapi, jika dia senang memuji Anda pada hal kecil sekali pun, bisa membuktikan bahwa dia memang menyukai Anda dan ingin mengobrol banyak.

4. Banyak bicara
Saat gugup, terkadang pria banyak bicara untuk menjaga obrolan tetap berjalan. Mereka tidak tahu bahwa hal ini membuat wanita terganggu. Tapi Anda jangan buru-buru menghakiminya. Sebab, ini terjadi hanya karena dia gugup berada di dekat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar